Rabu, 29 Februari 2012

(PS1) Vigilante 8 2nd



Download :

http://www.indowebster.com/Vigilante_8_2nd_Offence.html

(PS1) Metal Slug X

Link Download :

http://www.indowebster.com/PSX_ISO_Metal_Slug_X.html

(PS1) Crash Bandicoot 1,2,3

link download :
http://www.indowebster.com/Crash_Bandicoot_Collection_123_PSX.html

(PS1) Smack Down 2

Link Download :

http://www.indowebster.com/wwf_smackdown_2_know_your_role_ntsc_u_slus_01234_.html

(PS1) Need For Speed 2

Link Download :

http://www.indowebster.com/need_for_speed_2.html

(PS1) Air Combat 3

Link Download :

http://idws.us/badhaja

(PS1) Team Buddies



Link Download :

http://idws.us/badgfgj

(PS1) Winning Eleven 2007




Link Download :
http://www.indowebster.com/WE_2007_PSX_.html

Xanadu Next - Action RPG PCGame Full


Share game lagi nih,game kali ini bergenre Action RPG yang berasal dari Falcom Jepang,udah tahu dong bagaimana kualitas game-game RPG jepang yang storylinenya selalu menarik,nah game Xanadu Next ini tentunya tidak kalah menarik dimana kita akan menjalankan story line yang seru dengan berbagai character,banyak skill baru dan equipment atau senjata yang akan terus meningkat seiring terus bertambahnya level game permainan,oh iya di dalam file downloadnya udah disertakan English Language patchnya,jadi tenang aja teks gamenya bisa di ubah ke english,ok check aja deh dari pada penasaran:



System Requirements :

Minimum System Requirements
OS: Windows 98/ME/2000/XP/win7
Processor: Pentium 3 @ 1 GHz or Equivalent
Memory: 256 MB
Hard Drive: at least 2 GB Free
Video Memory: 32 MB
 Sound Card: DirectX Compatible DirectX: 9.0
 Keyboard & Mouse

Screen Shoot :
 Link Download :

Download Xandu Next + english Patch

credit and thanks to : idoy_klik and  Zervo(uploader) @idws
Cara instal : PENTING..!!
1. Download semua file-file di atas
2. Install game menggunakan virtual drive (Daemon, Alcohol, dsb)
3. Kalau Error saat instalasi, ubah system locale di PC anda jadi Japan atau gunakan AppLocale
4. Kalau sudah install, JANGAN GUNAKAN XANADU_NODVDPATCH
5. Extact file2 di Patch 1.0.1.3
6. Jalankan XN_1013e.exe untuk patch
7. copy paste crack yg 1013 ke directory game
8. jalankan english patch Xanadu.UK.v10

NOTE : saya belum test game ini,padahal pengen banget nyobain tapi inet lagi ga mendukung,
tapi tenang aja menurut sumber udah banyak yang test and lancar ;)

Photoshine 4 Full Serial Number - Easy Editing


Bagi anda yang membutuhkan editing foto yang mudah dan cepat maka software ini akan sangat membantu anda,karena di Photoshine 4 ini anda bisa memberikan efek warna,menambah frame,memberi bingkai photo dan sebagainya hanya tingga klik - klik pilihan saja,so try it now :

 Link Download :

Download Photoshine 4 Full Serial Number

Zombie Knight - Mini PCGame


Game mini yang saya share kali ini cukup menarik walaupun ini hanya game flash,dimana kita akan memainkan seorang ksatria yang melawan banyak lawan dari berbagai suku dan ras, kita juga dapat memiliki item-item bagus bagi kita tergantung kita juga beruntung apa tidak dapatnya, karena item-item yang diperjual belikan tidaklah sebagus item yang didapatkan ketika kita menang suatu ronde atau tempat yang pernah kita taklukkan.ok check this :


Screen Shoot :
Link Download (idws):


Download Zombie Knight(4MB)

Link Download (mediafire)

Download Zombie Night Link Mediafire 

pass(if Needed): sofshare.blogspot.com



Black Hawk Browser-Alternatif Browser Hemat RAM


Mungkin kebanyakan dari anda masih asing dengan Browser satu ini,tapi browser satu ini bisa jadi salah satu alternatif browser bagi anda,kelebihan dari browser yang paling terasa dari browser ini yaitu tidak terlalu makan banyak kapasitas ram,jadi bagi anda yang mungkin sedang bermain game atau menjalankan aplikasi lain,dan ingin tetap online tanpa harus terlalu boros RAM browser ini layak anda gunakan,dari segi tampilan browser ini sangat mirip dengan google chrome,jadi tampilannya  juga bisa dikatakan menarik ;)



dan untuk perbandingan,berikut screenshoot dari Laptop saya dengan menggunakan Win XP,
Blackhawk Browser VS Firefox 10 ,sama-sama membuka satu tab Home kaskus.us



terlihat kan perbedaannya,bisa juga anda bandingkan dengan Chrome,Safari,Opera atau browser lainnya.

Link Download (idws):

Download BlackHawk Browser (20MB)



Selasa, 28 Februari 2012

Game Naruto Shippuden Dragon Blade Chronicles 2011

Game Naruto Shippuden Dragon Blade Chronicles 2011. walaupun Game Naruto yang satu ini dirilis pada tahun 2011, tapi sampai saat ini Game Naruto ini masih sangat populer dikalangan Gamer. Game Naruto ini memiliki info sebagai berikut :

=> Nama : Naruto Shippuden Dragon Stiletto Chronicles 2011
=> Variety: Aid (3D)
=> Developer : Takara Tomy
=> Stand : PC
=> Ukuran : 1.26 GB



sedangkan untuk spesifikasi komputernya adalah :
OS : Microsoft ® Windows ® XP / Windows ® Vista / Windows ® 7
CPU : Core2Duo, Core2Quad i3, i5, i7, AMD Phenom II +
VGA : Nvidia or Radeon 256 mb atau lebih
RAM : 1 GB
HDD : 1,2 GB
DirectX :  DirectX 9.0c atau lebih




sebetulnya Game Naruto Shippuden Dragon Blade Chronicles 2011 ini bisa didownload sebelumnya tetapi sekarang semua file server download sudah dihapus seperti pada server besar MEDIAFIRE tapi tidake kemungkinan di server lain file Game Naruto Shippuden Dragon Blade Chronicles 2011 ini bisa ditemukan. dan saya akan berusaha mencari link dari Game Naruto Shippuden Dragon Blade Chronicles 2011 ini untuk teman teman pecinta game


Samurai II Vengeance - Adventure PC Game(RIP)


Game Samurai II vengeance ini salah satu game Adventure yang cukup menarik,dan tidak membutuhkan hardware requirements yang tidak berat,dengan memainkan seorang tokoh yang menggunakan samurai kita akan melawan banyak musuh dan membunuh semua musuh,jadi yang mau tambah koleksi gamenya,game ini salah satu yang harus ada di PC anda,check this :

Screen Shoot :



Link Download (maknyos)
Download Samurai II Vengeance
np: register dulu di maknyos free,biar downloadnya cepat
cara install :
1. extract rar hasil downloadnya
2. extract ke - 6 file zipnya
3. setelah itu ada file extensinya .001-.006, buka pake 7zip, di dalamnya ada 4 file
4. jalankan setup.bat

Anak Juara - Software Edukasi Anak

Bagi anda yang punya adik atau anak yang masih tingkat tk atau awal SD,software ini akan membantu anda untuk mengajari anak anda hal-hal edukatif dengan cara yang menarik dan tidak membuat anak anda bosan,jadi bagi anda yang ingin mencoba software edukatif anak ini,silakan coba :


Link Download(idws)

Download Software Anak Juara(80MB) (80MB)

Crazy Chicken Invasion - Mini PC Game


Share Game mini lagi nih,lumayan buat iseng-iseng atau tambah koleksi game,dalam game ini kita akan menembaki ayam yang sedang diam,jalan dan ada juga yang terbang,da n makin lama levelnya akan semakin sulit,oke coba aja deh :

ScreenShoot:

Link Download :
Download Crazy Chicken Invasion

pass : sofshare.blogspot.com

Game Naruto-R Ninja Memories

Game Naruto-R Ninja Memories ini memiliki ukuran  4,58 GB 
info dari Game Naruto-R Ninja Memories adalah : 
Genre : Fighting / Arcade
Pengembang : NarutoPlanet  
Platform : PC
Seri Naruto : Naruto-R Ninja Memories yang menggabungakan dari 3 versi game Naruto




dalam Game Naruto-R Ninja Memories  ini termasuk Naruto Ultimate Ninja 2, Naruto Clash of Ninja 2 dan Naruto Clash of Ninja Revolution 2. Masing-masing memiliki alur cerita sendiri aslinya, karakter dan teknologi. 2 pertama permainan di sebidangkan dengan serial anime, Naruto dan The Clash of Ninja Revolution 2. dalam Game Naruto-R Ninja Memories ini kamu akan menemukan sebuah cerita fiksi yang menarik di mana kamu kadang-kadang akan bermain untuk ANBU. langsung saja download Game Naruto-R Ninja Memories ini dan mainkan di PC kamu.

langsung saja donwload Game Naruto-R Ninja Memories ini disini. dengan klik link dibawah ini :
Game Naruto-R Ninja Memories part1
Game Naruto-R Ninja Memories part2
Game Naruto-R Ninja Memories part3
Game Naruto-R Ninja Memories part4
Game Naruto-R Ninja Memories part5
Game Naruto-R Ninja Memories part6
Game Naruto-R Ninja Memories part7
Game Naruto-R Ninja Memories part8
Game Naruto-R Ninja Memories part9
Game Naruto-R Ninja Memories part10
Game Naruto-R Ninja Memories part11
Game Naruto-R Ninja Memories part12
Game Naruto-R Ninja Memories part13
Game Naruto-R Ninja Memories part14
Game Naruto-R Ninja Memories part15
Game Naruto-R Ninja Memories part16
Game Naruto-R Ninja Memories part17
Game Naruto-R Ninja Memories part18
Game Naruto-R Ninja Memories part19
Game Naruto-R Ninja Memories part20
Game Naruto-R Ninja Memories part21
Game Naruto-R Ninja Memories part22
Game Naruto-R Ninja Memories part23
Game Naruto-R Ninja Memories part24
Game Naruto-R Ninja Memories part25

Senin, 27 Februari 2012

Game Naruto MUGEN Battle Arena

kali ini ada Game Naruto dengan ukuran yang tidak terlalu besar yaitu Game Naruto MUGEN Battle Arena. Game Naruto ini juga tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi.





langsung saja download Game Naruto MUGEN Battle Arena ini disini :

Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special

film Naruto adalah film anime yang lumayan panjang sekali ceritanya. dan film Naruto ini adalah salah satu film kartun terbaik dijepang. banyak sekali seri dalam film naruto ini. tapi ada juga film Naruto yang dibuat menjadi sebuah Game. seperti Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special ini. dan untuk Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special ini kamu bisa mendownloadnya secara gratis.
Informasi Game :

Nama : NARUTO Shippuuden Gekitou Ninja Taisen Special
Jenis : 3D Fighter
Tahun : 2010
Developer : Eighting & Raizing
Publisher : TakaraTomy
Bahasa Lokal : Japanese (bisa disetting)

spesifikasi komputer :
Processor : Core2Duo Core2Quad i3 i5 i7 AMD Phenom II
VGA : Nvidia or Radeon Minimal 256 mb (DirectX9 or higher)
RAM : 1 GB or higher (Operating System: XP Vista / 7)
HDD : 2,3 GB

**NB : pernah dicoba pada :
CPU : Phenom X4 9650
VGA : Onboard 790GX XE (HD 3300)
RAM : 2GB
HDD : 160GB
" Berjalan dengan normal "



langsung saja download Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special ini dengan klik link dibawk ini:

cara menggabungkan file :
1. Rename semua part menjadi naruto_1.rar, naruto_2.rar dst lalu:
2. Extract Naruto SP (JAP).rar
3. Hasilnya Naruto Shippuuden Gekitou Ninja Taisen Special.iso
4. Buka Dolphin.exe
5. Masuk ke tab "File" pilih "Browse for ISOs"
6. Pilih folder dimana anda simpan ISO Naruto Shippuuden Gekitou Ninja Taisen Special.iso
7. Klik "Play"

Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special part1
Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special part2
Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special part3
Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special part4
Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special part5
Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special part6
Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special part7
Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special part8
Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special part9
Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special part10
Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special part11
Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special part12
Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special part13
Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special part14
Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special part15
Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special part16
Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special part17
Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special part18
Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special part19
Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special part20
Game Naruto Gekitou Ninja Taisen Special part21

 dan jangan lupa download Emuatornya dibawah ini :